Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T22:41:04+07:00
Tumbuhan memiliki akar,batang,dan daun yang jelas, sedangkan pada ganggang, organ-organ itu tidak jelas karena tidak memiliki organ dengan 
    perbedaan fungsi yang nyata. Selain itu, tumbuhan memiliki warna dominan hijau sedangkan alga memiliki warna yang banyak.
11 4 11
2014-05-29T23:10:45+07:00
-punya warna banyak
-organ2 yg gak jelas
1 5 1