Yudi berangkat sekolah pukul 06.30 dengan nail sepeda,jarak rumah rudi dengan sekolah 3km ,sekolah yudi dimulai pukul 07.00 ,agar yudi tidak terlambat tiba di sekolah ,berapakah kecepatan minimum yang harus dikayuh yudi?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T22:31:57+07:00
3 km jd 3000 meter. gw pake satuannya meter/menit
1 5 1
2014-05-29T22:44:51+07:00
06.30 ke 07.00 itu setengah jam, sedangkan jaraknya 3 km

berati kecepatan minimum = 3 km dikali 2 = 6 Km/jam