Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T22:29:13+07:00
Paku umurnya lebih pendek dibanding sporofitnya karena yang terlihat di
alam tumbuhan pakunya bukan Prothaliumnya , sedang pada lumut
sebaliknya yang dialam tumbuhan lumutnya maka gametofitnya lebih lama /
dominan hidupnya dibanding sporogonium
2 5 2
2014-05-29T22:43:53+07:00
Gametofit paku umurnya lebih pendek dibanding sporofitnya karena yang terlihat di 
alam tumbuhan pakunya bukan Prothaliumnya , sedang pada lumut 
sebaliknya yang dialam tumbuhan lumutnya maka gametofitnya lebih lama / 
dominan hidupnya dibanding sporogonium.
1 5 1