Jawabanmu

2014-05-29T22:10:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tutup Sumbat Termos = Mencegah perpindahan kalor secara konduksi.Dinding Dalam Kaca = Mencegah perpindahan kalor dari air panas agar tidak diserap oleh dinding.Dinding Luar Kaca = Mencegah perpindahan kalor secara radiasi.Ruang Hampa Udara (Vakum) = Membatasi kemungkinan panas hilang dari dalam atau masuk ke dalam termos dengan konveksi.Dinding Pelingdung Kaca = Sebagai isolator antara tabung kaca dengan udara sekitar.Karet Penahan Kaca = Menjaga posisi botol (kaca) tetap ditempatnya.
31 4 31
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T22:11:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tutup Sumbat Termos = Mencegah perpindahan kalor secara konduksi
.Dinding Dalam Kaca = Mencegah perpindahan kalor dari air panas agar tidak diserap oleh dinding.
Dinding Luar Kaca = Mencegah perpindahan kalor secara radiasi.Ruang Hampa Udara (Vakum) = Membatasi kemungkinan panas hilang dari dalam atau masuk ke dalam termos dengan konveksi.
Dinding Pelingdung Kaca = Sebagai isolator antara tabung kaca dengan udara sekitar.
Karet Penahan Kaca = Menjaga posisi botol (kaca) tetap ditempatnya.

Jadikan yang terbaik ya
37 4 37