Jawabanmu

2014-05-29T22:14:00+07:00
- menampung air hujan buat menyiram tanaman, bisa juga nampung air hujan terus dikasih komponen filter air(pasir,kerikil,busa,dll) trus airnya buat mandi dan nyuci2
- pake wc yang flushnya ada 2 tombol, jadi bisa ngeluarin air secukupnya.

terima kasih walau pun bukan kamu yang terbaik tapi tanggapan kamu aku isi juga.
samasamaa~ semangat ngerjain prnya ;3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T22:17:39+07:00
1.mandi dengan air secukupnya
2.jangan membiarkan air mengalir tanpa guna
3.simpanlah air bekas mencuci sayuran atau piring untuk menyiram tanaman
4.gunakan ember untuk mencuci sepeda atau mobil,supaya bisa di gunakan berkali kaliĀ 
5.tuangkan air minum ke dalam gelas secukupnya saja,sehingga tdk ada air yang di buang.dll
terima kasih ya
sama sama.smoga membantu :)