Apa manfaat dari aktivita perikanan terhadap keadaan ekonomi masyarakat ??

2
yang jelas perikanan sumber utama penghasilan masyarakat di pinggiran pantai, jadi mereka sangat bergantung sekali kepada pantai/ laut. kondisi cuaca juga mempengaruhi aktivitas mereka, selain itu objek wisata pantai bisa di jadikan peluang bagi masyarakat untuk membuka usaha seafood atau penginapan
mkasih,...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T21:14:42+07:00
Menambah penghasilan
dapat dimanfaatkan dalam industri
meningkatkan taraf hidup nelayan
1 5 1
2014-01-28T22:28:24+07:00
Menambah penghasilan dan taraf kehidupan masyarakat