Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T21:16:10+07:00
7x-3+5x+5+4x+2 = 180
16x = 176
x = 11
sudut A = 7x-3 = 77-3 = 74 derajat
sudut B = 5x+5 = 55+5 = 60 derajat
sudut C = 4x+2 = 44+2 = 46 derajat

urutan sisi terpendek ke sisi terpanjang = AB,AC,BC
1 5 1
2014-05-29T21:31:31+07:00
7x-3+5x+5+4×+2 = 180° (7×+5×+4×)+(2+2) = 180° (16×)+(4) = 180° 16× = 180-4 16× = 176 × = 176 ÷ 16 × = 11 Urutannya dr terkecil sudut c sudut b sudut a