Jawabanmu

2014-05-29T20:49:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
SDA tidak dapat digunakan lagi untuk keperluan manusia
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:49:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibatnya, tidak ada lagi sumber daya alam yg bisa dimanfaatkan manusia. SDA habis juga mempengaruhi ekonomi masyarakatnya, karena masyarakat memerlukan SDA untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Semoga membantu :)
Terima kasih