Menurut berita di surat kabar , korban penyakit flu burung sudah mewabah sangat banyak sekali wabah ini menyebar di berbagai penjuru tanah air oleh karena itu masyarakat diimbau selalu waspada
1. perbaikan kalimat pertama agar menjadi kalimat efektif adalah
A. meletakkan kata mewabah setelah kata penyakit
B. memindahkan kata sudah sebelum kta sngat
C. menghilangkan kata mewabah dan sekali
D. menempelkan kata sudah dan banyak sebelum kata korban

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T22:54:22+07:00
2014-05-30T06:30:39+07:00