Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:40:34+07:00
Agama islam tersebar di wilayah indonesia karena adanya perdagangan dari arab saudi dan negara di sekitarnya yang masuk dan otomatis mempengaruhi agama" yang di anut oleh pedagang" tersebut..
7 3 7
2014-05-29T20:41:43+07:00
Saluran islamisasi di Indo ada byk trmsuk slah satunya adalah melalui jalur perdagangan.
Melalui jalur perdagangan byk pdagang2 dari Arab, Gujarat, Persia, Cina yg dtng ke Indo.
Nah, dari situlah mreka (pngnut agama islam) mulai menyebarkan agama islam ke Indo.
Smoga mmbntu.., :-)
3 2 3