Dik: panjang persegi panjang (2x-3) dan lebarnya (x=7). jika kll 80 cm, maka nilai x? Please jawab

2
itu lebarnya x + 7 kalee maksudnyaa
lebar x = 7 mksud.a?
typo kalee lupa neken shift
Haha iya maksudnya (x+7). Tolong ya gimana caranya?

Jawabanmu

2014-05-29T20:42:32+07:00
K=2.(p+l)
80=2.(2x-3+x+7)
80=2.(3x+4)
80=6x+8
6x=80-8
6x=72
 x=72
      6
 x=12 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:42:39+07:00
Kll = 2 ( p + l )
80 = 2 ((2x - 3) + ( x + 7))
80 = 2 (2x - 3 + x + 7)
80 = 2 (3x + 4)
80 = 6x + 8
6x = 80 - 8
6x = 72
x = 12 cm