Jawabanmu

2014-05-29T20:32:31+07:00
Caranya memakan sayur-sayuran gonta-ganti kosmetik itu mungkin bisa jadi kulit menjadi putih
makan sayur, buah, dan makanan tanpa pengawet ,perasa ,pewarna,rajin mandi...bahaya gonta-ganti kosmetik :kulit yang gk cocok kosmetik bisa jadi tambah rusak.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:34:23+07:00
Cara agar kulit menjadi putih tu dengan menggunakan masker atau lulur dari bahan-bahan alam semacam bengkoang,mentimun,atau apapun itu(yg gk merusak kulit).
bahayanya gonta ganti kosmetik itu menjadikan kulit kita jadi rapuh karena harus selalu beradaptasi dengan kosmetik-kosmetik baru. selain itu lapisan kulit epidermis kita jadi tipis.
1 5 1