Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:20:19+07:00
Toleran beragama :
 -tidak mengajak bermain saat umat agama lain sedang beribadah
 -tidak mengejek orang lain yang berbeda agama
 -berteman tanpa membedabedakan perbedaan agama

toleran suku :
 -tidak menjelek-jelekkan suku bangsa yang berbeda
 -jangan membanding-bandingkan budaya suku bangsa yang berbeda
 -belajar berbagai budaya dari suku bangsa lainnya
2014-05-29T20:20:24+07:00
Menghormati ketika teman sedang beribadah
Berteman dengan siapaun tanpa memandang agama
Tidak mengolok" agama lain