Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:15:34+07:00
Ekliptika adalah bidang orbit Bumi mengelilingi Matahari. Bidang ini membentuk sudut sebesar 23,5 derajat dengan ekuator langit. Dapat juga dikatakan sebagai lintasan semu Matahari selama satu tahun.
4 4 4
jadikan yang terbaik, please
sudah,mksh y jwaban yg bgus
sama sama
2014-05-29T20:17:13+07:00
Ekliptika adalah jalur yg dilalui oleh suatu benda dalam mengelilingi suatu titik pusat sistem koordinat tertentu.
1 5 1