Jawabanmu

2014-01-28T21:12:09+07:00
Karena dapat membantu pemasukan modal, sehingga hasil produksi meningkat
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T01:09:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumber dana dalam neraca perusahaan berada di tabel pasiva, yang artinya murni sebagai sumber operasional dan investasi perusahaan.
Aktiva    |    Pasiva
------------------------
Kas       |      hutang
Aktiva   |      Ekuitas (saham)
lancar
Aktiva
tetap

nilai aktiva dan pasiva selalu sama sehingga seberapa besar pengeluaran perusahaan tidak pernah lebih dari nilai pasivanya
1 5 1