Jawabanmu

2014-05-29T20:12:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. a. menyapa dan memberi salam saat bertemu guru
   b. tidak melawan nasehat yang dikatakan guru, meskipun itu sangat menyinggung
   c. bsikap sopan terhadap guru
2. a.saling bertegur sapa
   b. tidak sombong
   c. saling membantu
yang lainnya cari sendiri yaa
maaf klo salah delete aja
14 4 14
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:18:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap santun kepada guru :
1. Mematuhi dan melaksanakan perintah yang diberikan guru
2. Berbicara dengan baik (itu pun jangan dilakukan kepada guru saja kepada teman pun harus kita lakukan)
3. Mengucapkan salam ketika bertemu (di jalan maupun di lingkungan sekolah)
4. Membantu guru apabila terlihat sedang kesulitan (misalnya dalam hal membawa buku atau barang lainnya yang dibawa guru)
5. Menyimak guru yang sedang menerangkan di kelas (tidak mengobrol)

Sikap santun terhadap tetangga :
1. Bersikap ramah,senyum,atau menyapa ketika bertemu
2. Saling menghormati 
3. Saling membantu satu sama lain (apabila sedang mengalami kesulitan)
4. Rendah hati
5. Selalu berinteraksi (komunikasi dengan bahasa yang baik)

#Semoga membantu .. Mohon dimaklumi kalau ada salah-salah kata !!
26 4 26
Sama-sama .. :D .. Maaf ya kalau ada yang salah !! Ini pendapat saya aja .. :D ..