Jawabanmu

2014-05-29T20:06:11+07:00
Jenis konflik.
kalau cerpen dan novel jelas ada pada jumlah konflik atau masalahnya.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:20:39+07:00
Kalo cerpen itu cerita singkat tanpa mengalami masa anak anak remaja dewasa sampai meninggal
novel adlah cerita yang dimana menceritakan kehidupan seseorang dari kecil samapai dewasa
roman adalah cerita yang dimana menceritakan kehidupan seseorang dari kecil sampai meninggal