Jawabanmu

2014-05-29T19:55:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
alat pemersatu bangsa.
Semboyan "BHINNEKA TUNGGAL IKA"
Lambang negara
Bahasa  Indonesia
Bendera  negara
Lagu  kebangsaan  Indonesia  Raya
Konstitusi  (Hukum  Dasar)  Negara

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:56:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sikap gotong royong, persatuan, kesatuan. Dan sikap yang lain. Maaf kalo salah.
alat-alat pemersatu bangsa:
1.lambang negara,semboyan negara,bahasa negara,bendera negara,lagu kebangsaan negara,kebudayaan suatu negara,dasar falsafah negara,bentuk negara,konstitusi negara.