1.Negara-negara anggota PBB wajib memasukan hak-hak asasi manusia kedalam konstitusi,dimaksud untuk ?
a.menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bagi bangsa-bangsa yang maju
b.memperjuangkan dan mnjunjung tinggi nilai-nilai kemanusian
c. memberikan kehormayan bagi semua warga negar indonesia
d. memberikan kebebasan kepada setiap manusia untuk lebih leluasa.
pilih salah satu ya!!!

2

Jawabanmu

2014-05-29T19:50:23+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:50:53+07:00
B. memperjuangkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan

3 4 3