Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:54:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena manusia memiliki udara komplementer ( udara yang masih dapat dimasukkan ke dalam paru-paru secara maksimal setelah inspirasi normal, volume udara 1500cc)
dan memiliki udara cadangan (udara yang masih dapat dikeluarkan secara maksimal setelah melakukan ekspirasi secara normal, volumenya 1500cc)
maaf yah kalo salah hehe 
2 4 2
2014-05-29T20:04:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawabannya simpel , begini , manusia di anugrahi sepasang paru paru yg powerfull , walaupun kecil , paru paru dpt menyimpan banyak oksigen di dalamnya , dan oleh sebab itu , seorang perenang mampu bertahan dlm air dlm waktu tertentu