suatu gelembung udara yang berada di dasar danau pd kedalaman 30 m
mmpunyai volume V.gelembung tersebut kemudian naik ke atas permukaan
danau .jika tekanan udara luar setara dengan takanan 10 m air, volume gelembung
udara pada saat ketinggian 15 m dari dasar kolam adalah...

2
saya editin dlu ya...
caranya udah bisa?
oke...
betul gak...?????????
ayo...kita selesaikan perdebatan kita.... hehehe....

Jawabanmu

2014-05-29T19:59:17+07:00
suatu gelembung udara yang berada di dasar danau pd kedalaman 30 m 
mmpunyai volume V.gelembung tersebut kemudian naik ke atas permukaan 
danau .jika tekanan udara luar setara dengan takanan 10 m air, volume gelembung
udara pada saat ketinggian 15 m dari dasar kolam adalah...

30 + 10 = 40
15 + 10 = 25
kita cari dulu...
40/5 = 8
25/5 = 5
jadi hasilnya adalah 8/5 V
maaf kalo salah, jadiin yg terbaik ya.......????????????
yap, bener...
coba yg ini lagi..
brainly.co.id/tugas/219300
bagaimana cara mencarinya?????????
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:14:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Po = Pgh ketika 10 m 
     = 10.10
     = 100 

A yang di dasar kolam (30m)
PhA = Po + Pgh 
       = 100 + 300 
       = 400

B yang di tengah2 (15m) 
PhB = Po + Pgh
       = 100 + 150
       = 250 

P1V1/T1 = P2V2/T2
T coret, 
400.1v = 250xv
x = 40/25V
x = 8/5V
   
7 4 7