Jawabanmu

2014-05-29T19:48:04+07:00
Karbohidrat ; Glukosa
Protein : Asam Amino
Lenak : asam lemak dan gliserol
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:04:48+07:00
Karbohidrat diserap tubuh dalam 2 bentuk;monosakarida (gula sederhana seperti glukosa, fruktosa, dan galaktosa yang tidak bisa lagi diurai dengan hydrolisa) atau dalam bentukdisakarida (karbohidrat seperti sukrosa, laktosa, maltosa dan dextrin yang dapat dihidrolisasi menjadi dua monosakarida).protein diserap tubuh dlm bentuk asam amino
lemak diserap tubuh dlm bentuk asam lemak dan gliserol
Maaf klo salah