Gas Nitrogen dioksida biasanya dihasilkan dari emisi kendaraan bermotor atau pabrik. Nitrogen oksida merupakan salah satu gas penghasil polusi
a. Apa yang akan terjadi dengan gas nitrogen oksida tersebut jika turun hujan?
b. Tuliskan 3 pengaruh hujan tersebut bagi lingkungan!

2

Jawabanmu

2014-05-29T19:29:06+07:00
1. terjadi hujan asam
2. maka tanah2 akan bersifat asam
terjadi korosi pada besi2 bangunan
timbul penyakit kulit karena terkena larutan asam
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:29:28+07:00
A. akan turun hujan asam
b. membuat rambut rontok
patung terkikis
gedung terkikis
tumbuhan mati