Jawabanmu

2014-05-29T19:14:24+07:00
1.melihat dari sifat tokoh
2.hal positif / negatif yang di lakukan tokoh
setau saya sihh itu , tp maaf klo salah
32 3 32
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:21:04+07:00
Cara untuk menentukan watak dari setiap tokoh dalam cerita rakyat adalah:
1. Dengan melihat apa yang dia jelaskan dan ucapkan
2. Dengan melihat mimik wajah saat dia menyampaikan atau mendengar suatu kabar
3. Dengan melihat gaya penampilannya.
40 4 40