Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:12:30+07:00
1.Cinta tanah air:membeli produk dalam negeri
2.Semangat dalam belajar
3.Menghormati guru dan orang tua

jadikan yang terbaik
mkasih dah jadikan yang terbaik
2014-05-29T19:12:59+07:00
a.       Mempertahankan kegiatan yang bersifat kerukunan di masyarakat.
b.      Menajaga ketertiban masyarakat dengan mematuhi aturan yang berlaku.
c.       Menerima dan menghargai perbedaan antar suku bangsa.
d.      Mengikuti kegiatan pertukaran pelajar dan misi kesenian.
e.      Menghindari tindakan yang tidak bertanggung jawab.
f.        Menjaga nama baik Negara sendiri di luar negeri.
g.       Bersedia membela Negara dari ancaman Negara lain.
h.      Aktif memberi usul, saran dan kritik terhadap penyelenggara Negara.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
lah tak kira bisa 2 kali -_-"
maap ._.v anak baru di sini hehehe :D
ya sudah, ga papa.... nasi sudah menjadi bubur....