Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:13:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misal : p = 4n
             l = 3n
             t = 2n
luas ABCD = p x l
300              = 4n x 3n
300              = 12n
n                   = 300/12
n                   = 25

jadi, p =4n = 4.25 = 100
         l = 3n = 3.25 = 75
         t = 2n = 2.25 = 50

Volume = p x l x t
               = 100 x 75 x 50
               = 375000 cm³
terimakasih bantuannya
Komentar sudah dihapus
2014-05-29T19:14:16+07:00
Luas ABCD=300 cm'2
jadi, p= 4x5=20 cm  l= 3x5=15 cm

t= 2x5=10 cm
jadi, V= 20x15x10= 3000 cm'3
Maaf kalo salah :)