Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:10:14+07:00
1.memperkenalkan budayanya kepada negara lain
2.membuat pameran di negaranya/diluar negara
3.mengembangkan dan terus mengeksplor budaya yanga da dinegrinya
4.mengaplikasikan budayanya dengan kehidupan moderen saat ini
5.mengenakan budaya kepada anak-anak bangsa
2014-05-29T19:50:48+07:00
Mempopulerkan tari tradisional,mempopulerkan kebaya,