Jawabanmu

  • Nuyy
  • Gemar Membantu
2014-05-29T19:03:17+07:00
Karena co2 merupakan gas yang dikeluarkan manusia, jadi bisa dibilang kalau co2 ditolak oleh tubuh dan memberikan dampak seperti sesak nafas..

semoga bermanfaat =))
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T19:04:52+07:00
Karena kadar gas CO lebih dari 100ppm, didalam darah dapat merusak sistem saraf pernafasan dan dapat menimbulkan kematian karena bersaluran dengan jantung
1 5 1