Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:57:10+07:00
Karena terkadang langit tertutp awan sehingga bintang tidak terlihat.

Tolong jadikan jawaban terbaik yaa ;)
1 5 1
  • Nuyy
  • Gemar Membantu
2014-05-29T19:00:45+07:00
Sebenarnya bintang selalu ada setiap saat, pada saat siang hari cahaya bintang kalah dengan terangnya cahaya matahari sehingga bintang tidak terlihat. Berbeda dengan malam, saat malam kita bisa melihat bintang karena tidak ada matahari.
Kita tahu bahwa bumi berputar pada porosnya, saat malam tertentu bumi akan menghadap kearah bintang yang letaknya terlalu jauh sehingga tidak terlihat.