Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:54:54+07:00
1.Teori banda
2. Teori bacan
3. Teori aceh
4. Teori arab
Tolong jadikan jawaban terbaik ya :)
Komentar sudah dihapus
2014-05-29T18:56:44+07:00
1. islam datang ke papua di sebarkan oleh mubalig asal aceh , abdul gafar
2. agama islam di kenlkan oleh sufi syarif muaz dari negri arab
3. islam masuk ke papau melalui pedagang bugis yang masuk ke papua
semoga mmbantu