Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:50:45+07:00
GLB : besarnya kecepatan adalah tetap, akan tetapi arahnya yang berubah dengan beraturan. GLBB : arahnya tetap akan tetapi besarnya kecepatan yang berubah beraturan. (Maka dari itu ada percepatan)
4 4 4
2014-05-29T19:04:20+07:00
Glb : kec tetap
percepatannya 0
lintasannya lurus
glbb :
lintasannya lurus
ada percepatan
kecepatannya berubah2
3 4 3