Jawabanmu

2014-05-29T18:40:33+07:00
Ya, karna kedaulatan ini bersifat ekstern yaitu kekuasaan tertinggi di dalam negara untuk mengadakan hubungan dengan negara lain serta dalam mempertahankan wilayah dari berbagai ancaman dari luar
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:40:58+07:00
Kedaulatan ke luar, sedangkan kedaulatan ke dalam yaitu negara mempunyai kekuasaan atau hak untuk mengatur negaranya sendiri tanpa campur tangan dari negara lain
1 5 1