Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T20:09:44+07:00
JUDUL : PANTAI
KARYA :SAYA SENDIRI


Kala memandang alam nan elok ini
Kuraih makna tercipta
Menghampiri ketakjuban dunia
Tak kuasa diri ini melepaskannya
      Kulihat hamparan pasir di pantai
      Terbentang luas berkilauan
      Menjadi sebuah anugerah Tuhan
      Kuinginkan itu tuk menjadi sebuah keabadian
Pesona alam bagaikan surga
Mewarnai kehidupan jutaan insan
Kuingin hayatku selama di bumi
Bisa memelihara engkau agar tak rusak ditelan bumi

#Apabila tidak bagus .. Mohon dimaklumi ya !! :D
 Saya nggak copy paste dari mana pun .. :)



13 4 13
Sama-sama .. Terima kasih kembali udah jadiin yang terbaik !! Tapi ikhlas kan nggak terpaksa ?? Hehe .. :D
2014-05-29T20:10:49+07:00
Tatkala mentari cerah bersinar
alunan debur ombak tenangkan jiwa
nyiur hijau melambai lambai menyapa
burung-burung bercengkerama senang
langit biru cerah memayungiku
hembus angin sejuk memelukku
bunga-bunga bermekaran
menyibakkan aroma lembut
cuaca terasa sangat bersahabat
indahnya hidup di bumi pertiwi ini
bahagianya tinggal di alam indah bak surgawi

8 4 8