Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:20:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar sekutu tidak bisa memanfaatkan daerah tersebut

tolong jadikan jawaban terbaik yaa! :)

122 3 122
2014-05-29T18:20:10+07:00
Karena rakyat tidak rela Kota Bandung dimanfaatkan oleh musuh
54 4 54