demokrasi yg berkaitan dengan agama
Demokrasi Komunis adalah demokrasi yang sangat membatasi agamapada rakyatnya, dengan prinsip agama dianggap candu yang membuatorang berangan-angan yang membatasi rakyatnya dari pemikiran yangrasionaldan nyata.Demokrasi komunis muncul karena adanya komunisme. Awalnyakomunisme lahir sebagai reaksi terhadap kapitalisme diabad ke-19, yangmana mereka itu mementingkan individu pemilik dan mengesampingkanburuh. Komunisme adalah ideologi yang digunakanpartai komunisdi seluruh dunia.
Demokrasi komunis adalah demokrasi yang sangat membatasi agama pada rakyatnya,dengan prinsip agama.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:20:39+07:00
 demokrasi yang dalam pelaksanaan pemerintahan terpusat pada satu orang yaitu Presiden.
2 5 2
2014-05-29T18:21:36+07:00
Demokrasi komunis (demokrasi rakyat) yaitu paham demokrasi yang cenderung kepada kepentingan umum (dalam hal ini yang dimaksut adalah negara),sehingga hak-hak politik rakyat dan kepentingan perseorangan kurang diperhatikan.