Jawabanmu

2014-05-29T18:16:41+07:00
Keliling lingkaran = 2 Π r
= 2. 3,14. 3,5
= 21,98cm

Π = fi
r = 3,5 dibagi 2?
iya, karna diameternya 7, berarti jarijari 3,5
bukanya kalo sisi belum bisa mengetahui diamater ataupun jari jari dari lingkaran tersebut kan harus di cari diagonal dari persegi bisa menentukan diameter
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:25:00+07:00
Keliling Linkaran = π.D

Diameter Lingkaran 9,89cm 

Keliling linkaran = 3,14 x 9,89 = 31,5

Diamater lingkaran didapat dari rumus phytagoras : E=√a²+b² : ketemu hasil 9,89
Komentar sudah dihapus
karena sisi dari persegi ketika ditarik garis diagonal maka akan terbentuk diameter kingkaran
mudeng ?
Komentar sudah dihapus