Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:17:26+07:00
pertambahan suhu : 35 - 25 : 10°C
k m p : 0,000011
°C
10 cm = 25°C
 dicari : pertambahan akhir 

Lt(panjang akhir) = 10cm+ 10cm (0,000011x10°C)
   = 10 cm + 10 cm (0,00011)
   = 10 cm + 0,0011
   = 10,0011 cm
3 4 3
2014-05-29T18:32:04+07:00
Rumus Lt = koefesien x Lo x perubahan suhu
Perubahan suhu= 35 - 25 = 10
koefesien          = 0,000011
Lo=panjang semula = 10cm
Lt  = panjang akhir
jadi,,
Lt = 0,000011 x 10 x 10 =
    = 0,000011 x 200      =
    =   0,0022
    =  0,0022 cm + 10   = 10,0022 cm
1 4 1