Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:00:38+07:00
A. 0,4 x 100 = 40 %
b. 0, 25  \frac{25}{100} menjadi  \frac{1}{4}  
c. 0,75 + 0,125 = 0,875
d. 1,6 + 0,6 - 0,25 = 1, 95
hasil kali dri 0,2 dengan 5% adl.
Pda kantong plastik terdapat 36 kelereng biru & 24 kelereng merah.
Perbandingan kelereng merah & biru adl.
Komentar sudah dihapus
36 : 24 =3:2
mksh
  • vann
  • Gemar Membantu
2014-05-29T18:01:27+07:00
1.0,4= 40%
2.0,25 =1/4
3.3/4+ 0,125= 7/8 atau 0,875
4. 1,6 + 3/5 - 25% = 1,95 atau 39/20
1 4 1