Prediksikan apa yang akan terjadi jika produsen alam dalam suatu ekosistem punah?jelaskan

2
maka konsumen tidak akan mendapatkan makanannya sehingga rantai makanan tidak berfunsi dan mengakibatkan konsumen punah
jadikan jawaban yang terbaik yaa.. (y)

Jawabanmu

2014-05-29T17:52:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:53:44+07:00
Ekosistem tersebut akan mengalami gangguan bahkan punah,
karena jika produsen punah maka konsumen 1 juga dapat punah dan seterusnya
1 5 1