Bank sentral membeli atau menjual surat berharga dipasar modal untuk mempengaruhi jumlah uang yang beredar.
pernyataan diatas berkaitan dengan kebijakan moneter yang disebut..
a.diskonto
b.kredit selektif
c.imbauan moral
d.operasi pasar terbuka
e.cadangan kas minimum

2

Jawabanmu

2014-05-29T17:48:39+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:54:14+07:00
Surat berharga dipasar modal untuk mempengaruhi jumlah uang yang beredar.
pernyataan diatas berkaitan dengan kebijakan moneter yang disebut..
a.diskonto
b.kredit selektif
c.imbauan moral
d.operasi pasar terbuka √
e.cadangan kas minimum
1 5 1