Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:41:29+07:00
Dengan cara
1 perkawinanan antara warga pribumi dengan orang arab ataupun gujarat
2 perdagangan
3 pondok pesantren
4 tasawuf
5 seni wayang,gamelan, bangunan ataupun kaligrafi
1 5 1
2014-05-29T17:41:52+07:00
1. Jalur Perdagangan,
2. Jalur perkawinan
3. Melalui akulturasi kebudayaan indonesia
4. melalui karya seni
5. melalui jalur pendidikan (pondok pesantren)