Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:42:32+07:00
JUDUL : ALAM (SESUSAI KEBUTUHAN AJA YA ..)
KARYA : SAYA SENDIRI (NGGAK MENYALIN)


Kupandang alam nan elok ini
Terhampar luas Tuhan ciptakan
Tercipta untuk kami semua
Kan kujaga semua ini hingga nanti
       Keindahan yang sempurna
       Kuraih makna tercipta
       Pesona semesta bagaikan surga
       Takjubnya dunia takkan terbengkalai

#Puisinya dikit sesuai yang diinginkan juga ya !! :D .. Semoga membantu !!

Makasih..
Oh iya sama-sama .. makasih balik ya udah jadiin yang terbaik !! haha .. :D
2014-05-29T17:42:36+07:00
Ku buka mata.... Cahaya pagi menembus kaca jendela.... Semerbak mawar merah dan putih merekah... Ku buka jendela.... Ku hirup udara segar.... Melihat kabut tebal masih menyelimuti bumi..... Setetes embun membasahi daun.... Kicauan indah terdengar di telinga.... Angin berhembus halus menembus kulit... Kulihat awan seputih melati..... Juga langit sebiru lautan samudra.... Kini ku siap menghadapi indahnya bumi.....
1 4 1