Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T20:33:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena terdapat perbedaan pendapat antara Para Pemuda dan Ir.Soekarno
2014-01-28T20:34:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karna soekarno sepakat dengan golongan tua yang berpikiran untuk mnerima hadiah kemerdekaan dri laksamana maeda jepang :)
tetapi kaum pemuda mendesak soekarno untuk memproklamasikan kemerdekaan sedini mungkin,tanpa menunggu pihak penjajah jepang.