Jawabanmu

2014-05-29T17:49:50+07:00
P= F/A ⇒ P= mxg/A

5000 = mx10/0.2x0.05
5000 = 10m/0.01
10m  = 5000 x 0.01
10m  = 50 
m     = 5 kg
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T18:02:42+07:00
P= 80 cm= 0,8m
l=2dm= 0,2m

A= p x l
=0,8 . 0,2
= 0,16m^2

P=F/A
=m g / A
m= P A / g
= 5000 . 0,16 / 10
=80 kg
10 nya itu dari mana ? @wildasinaga27
konstanta grafitasi umumnya
thank you
jadikan jawaban terbaik yaa:)))) klik makasihnya jugaa
ralat : kayu diletakkan pada posisi berdiri jadi untuk A= lebar x tebal