Jawabanmu

2014-05-29T17:34:53+07:00
1. membanggakan budaya daerahnya sendiri. gampang kok. misal nggak malu ikut ekskul tari. dan lebih bangga menari daerah daripada bisa menari tari luar negeri
2. tetap berinovasi dengan budaya daerah. kan banyak tuh sekarang penari yang ngegabungin tari tradisional sama tari modern
3. dan yang terakhir, tetap menghargai budaya daerah dengan tidak mencemoohnya dan nggak malu untuk melestarikannya
moga membantu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:38:03+07:00
1. tetap menjaga dan melestarikan budaya tersebut
2. meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam memajukan budaya lokal
3. berusaha menghidupkan kembali semangat toleransi, kekeluargaan, keramahtamahan dan solidaritas yang tinggi
4. mementaskan budaya itu di tempat tempat wisata
5. mempelajari dan mementaskan budaya baik yang sudah maju maupun belum
Semoga bermanfaat :D

Jangan lupa jadikan yang terbaik ya :D