Jawabanmu

2014-05-29T17:24:01+07:00
Manfaatnya adalah untuk
1. Untuk membantu pekerjaan manusia
2. Untuk mempermudah pekerjaan manusia
3. Untuk mempercepat perkerjaan manusia
4. Untuk 
5. Untuk
tiga dulu yang bisa saya beri tahu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:32:16+07:00
Pemanfaatan teknologi modern yaitu contohnya bajak, traktor, handphone, gps, laser
pemanfaatan teknologi sederhana yaitu contohnya pembuatan biogas dari berternak sapi, pupuk organik dari kotoran sapi, surat menyurat, pupuk kompos, 
terimakasih sudah dijadikan yg trbaik :)