Jawabanmu

2014-05-29T17:07:45+07:00
Ekosistem adalah = uatu proses yang terbentuk karena adanya hubungan timbal balik antara makhluk hidup dengan lingkungannya
lingkungan = 
segala sesuatu yang ada di sekitar manusia yang memengaruhi perkembangan kehidupan manusia baik langsung maupun tidak langsung
ada penjelasan agak panjang tida, saya belm mengerti
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:08:44+07:00
Ekosistem adalah interaksi atau hubungan antara komponen biotik dan komponen abiotik.
Lingkungan adalah keadaan alam yang merupakan gabungan dari beberapa komponen abiotik.
2 4 2