Jawabanmu

2014-05-29T16:53:49+07:00
Karena air laut asin sedangkan air sungai tawar jadi bila keduanya bercampur akan memberikan rasa yang berbeda,.
ada jawaban yang agk panjang ngak?
maaf ya , cuma sekedar penjelasan itu yg saya ketahui :)
terima kasih atas jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:08:18+07:00
Karena dua air tersebut kandungannya berbeda, jadi bila bersatu akan juga beda rasanya, diibaratkan seperti gul dan garam
1 5 1