Jawabanmu

2014-05-29T16:38:56+07:00
Saya hanya tahu salah satunya, yaitu menjadi pemimpin perlawanan di Blitar, Jawa Timur
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T16:43:38+07:00
Supriyadi berperan dalam :
1. Memimpin pasukan PETA atau Pembela Tanah Air.
2. Memimpin pemberontakan terhadap Jepang di Blitar sekitar Februari 1945.
3. Menduduki posisi Menteri Keamanan Rakyat pada kabinet pertama negara Indonesia.
Semoga membantu~
4 4 4