Jawabanmu

2014-05-29T16:34:06+07:00
Latar belakang pertempuran Medan Area, antara lain : 
1) Bekas tawanan yang menjadi arogan dan sewenang - wenang. 
2) Ulah seorang penghuni hotel yang merampas dan menginjak - injak lencana merah putih. 
3) Ultimatum agar pemuda Medan menyerahkan senjata kepada Sekutu.
Semoga membantu~
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T16:34:54+07:00
Latar belakang:
1. Bekas tawanan yang menjadi arogan dan sewenang-wenang.
2. Ulah seorang penghuni hotel yang merampas dan menginjak-injak lencana merah              putih. 
3. Ultimatum agar pemuda Medan menyerahkan senjata kepada Sekutu.
4. Pemberian batas daerah Medan secara sepihak oleh Sekutu dengan memasang                papan pembatas yang bertuliskan “Fixed Boundaries Medan Area (Batas Resmi                 Medan Area)” di sudut-sudut pinggiran Kota Medan

Komentar sudah dihapus
oke.. makasih udah dijadikan sebagai jawaban terbaik :D
Sama2